Loker bonafit lowongan kerja PT. Astra Daihatsu Motor adalah perusahaan manufactur mobil terbesar di Asia Tenggara dan basis produksi utama global untuk produk Daihatsu & Toyota astra motor yang tegas dikelola oleh Sistem Manajemen Astra. Sejak tahun1978 Daihatsu Motor Company melakukan joint venture dengan Astra International.

PT Astra Daihatsu Motor merupakan perusahaan yang mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. Daihatsu Motor Co.Ltd merupakan sebuah perusahaan otomotif yang berasal Jepang yang awalnya bernama Hatsudoki Seizo. PT Astra Daihatsu Motor berdiri pada tahun 1973. Daihatsu motor melakukan kerjasama dengan perusahaan otomotif terbesar di Jepang yaitu Toyota Motor ( Astra International ). Saat ini PT Astra Daihatsu Motor mencari kandidat terbaik yang bertanggung jawab dan professional untuk menduduki posisi : OPERTOR PRODUKSI untuk penempatan kerja : Jakarta – Karawang - Bekasi

PERSYARATAN:
1. Pria / Wanita
2. Usia minimal 18 Tahun & Maksimal 24 Tahun
3. Pendidikan Min SMA/Kejuruan Otmotif / Listrik / TKJ / Mesin
4. Non/ Pengalaman Kerja
5. Tidak sedang kuliah
6. Tidak berkaca mata / Minus
7. Sehat jasmani dan rohani

FASILITAS:
1. Gaji Pokok
2. Kontrak kerja perusahaan 1 tahun
3. Tunjangan Makan dan transport
4. Tunjangan kehadiran
5. Jamsostek dan ASKES
6. THR

Bagi anda yang berminat dan sesuai persyaratan loker bonafit lowongan kerja pt astra daihatsu motor diatas kirim lamaran / cv terbaru anda ( disertakan nomor telepon yang bisa dihubungi ) ke alamat Email kami :

-closed-