PT. Ferron Par Pharmaceuticals adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi merupakan bagian dari Dexa Medica Group, Ferron terletak di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, sekitar 50 km sebelah timur Jakarta - Indonesia. Perusahaan ini merupakan bagian dari Dexa Medica Group, salah satu pemimpin pasar Indonesia dengan komitmen yang kuat dalam bisnis farmasi. Saat ini pabrik PT. Ferron Par Pharmaceuticals memiliki 5 lini produksi yang dapat menghasilkan berbagai bentuk sediaan mulai dari tablet, kapsul, sirup oral, krim, salep, supositoria dan sterile solutions. Lini steril dengan standar tinggi telah beroperasi sejak tahun 2009 untuk menghasilkan produk steril dalam botol kaca seperti esoteric lyophilized injectables.
PT Ferron Par Pharmaceuticals mulai beroperasi pada tahun 2001. Dalam kurun waktu 10 tahun Ferron berhasil menjadi salah satu dari 15 perusahaan farmasi terbesar di Indonesia.
Saat ini PT. Ferron Par Pharmaceuticals membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Operator Ptoduksi dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Operator Produksi
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 24 tahun
- Pendidikan minimal SMA sederajat
- Tinggi badan minimal 150cm untuk wanita dan 160cm untuk pria
- Sehat jasmani dan rohani
- Lebih di utamakan berpengalaman di bidang manufacture farmasi, SMA IPA dan SMK Farmasi.
Jika berminat dengan Lowongan kerja Opeator Produksi PT. Ferron Par Pharmaceuticals dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap via Pos ke alamat berikut ini :
PT FERRON PAR PHARMACEUTICALS
Alamat : Jababeka Industrial Estate I, Jl. Jababeka VI Blok J-3 Cikarang Bekasi 17520, Indonesia
Lamaran juga bisa di kirim via email ke salah satu Alamat email recruitment PT. Ferron Par Pharmaceuticals berikut ini :
Email :
- ninik_medyawati@ferron-pharma.com
- marito_sitompul@ferron-pharma.com
- recruitment@ferron-pharma.com