Lowongan Kerja Cikarang loker bonafit terbaru : Lowongan Kerja PT Marutake Miyama Indonesia KIIC Karawang loker bonafit - Lowongan kerja PT Marutake Miyama Indonesia KIIC Karawang telah update kembali. Untuk sobat loker bonafit yang sedang mencari lowongan kerja PT Marutake Miyama Indonesia KIIC Karawang, Mungkin Lowongan Kerja PT Marutake Miyama Indonesia KIIC Karawang sangat bermanfaat buat sobat loker bonafit. Silahkan dilihat lowongan kerja PT Marutake Miyama Indonesia KIIC Karawang di bawah ini untuk lebih lanjut.

Lowongan Kerja PT Marutake Miyama Indonesia KIIC Karawang, Loker di Kawasan KIIC, Lowongan Kerja Karawang - Loker Karawang terbaru di PT Marutake Miyama Indonesia merupakan sebuah PMA asal jepang yang yang berlokasi di kawasan industry KIIC Karawang,

PT Marutake Miyama Indonesia di dirikan pada pada tanggal tanggal 22 Oktober 2012 perusahaan yang mengkususkan diri di bagian industri otomotif pengembangan dan produksi cetakan stamping logam untuk mobil dan motor. Saat ini PT Marutake Miyama Indonesia Membuka lowongan kerja untuk posisi operator dengan status karyawan kontrak. Berikut info lowongan kerja PT Marutake Miyama Indonesia selengkapnya:

Operator Produksi
Persyaratan:
1. Laki-laki/ Perempuan
2. Umur minimal 18 tahun maksimal 22 tahun
3. Harus memiliki SIM C.
4. Lulusan SMK

Kelengkapan dokument lamaran:
- Surat lamaran
- Poto copy SIM C
- Poto copy KTP
- Poto copy SKCK yang masih berlaku
- Pas poto warna,
- Nomer telepon yang bisa dihubungi

Jika sobat loker bonafit berminat dengan Infornasi Lowongan Kerja PT Marutake Miyama Indonesia KIIC Karawang dan memenuhi persyaratan lowongan kerja loker bonafit di atas silahkan kirim lamaran ke alamat kantor PT Marutake Miyama Indonesia via Pos ke alamat:

PT. MARUTAKE MIYAMA INDONESIA
Kawasan KIIC Jl. Maligi VII Lot Q-4D Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang 41361