PT. KERETA API LOGISTIK Atau yang lebih populer dengan sebutan KALOG adalah anak perusahaan dari PT. Kereta Api Indonesia (PT KAI) yang bergerak dibidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api (KA), dengan cakupan bisnis "door to door" (DTD) service untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi Pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan lanjutan serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Terminal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas. Kalog menerima sertifikat ISO 9001:2008.

Saat ini PT. Kereta Api Logistik membuka lowongan kerja terbaru untk posisi Satf Pajak Human Capital dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Staf Pajak Human Capital
Persyaratan :
1. Pria/Wanita
2. Single/menikah
3. Usia maksimal 35 tahun
2. Pendidikan minimal D3/S1 Perpajakan/Akuntansi, IPK minimal 2,95 Akreditasi A
3. Memiliki pengalaman di bidang perpajakan, terutama PPH 21 minimal 2 tahun.
4. Tinggi pria min 165 cm, wanita 160 cm.
5. Komunikatif, cekatan, mampu bekerja di bawah tekanan.
Jika berminat dengna Lowongan kerja staff pajak PT. Kereta Api Logistik dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim CV lengkap vi email ke alamat email recruitment PT. Kereta Api Logistik berikut ini :
Email : recruitment@kalogistics.co.id atau ke humancapital.communications@kalogistics.co.id
Catatan : CV di terima sebelum tanggal 10 Agustus 2015
PT. KERETA API LOGISTIK
Alamat : Jl. KH. Wahid Hasyim No. 11 A, Jakarta Pusat 10340