Lowongan kerja terbaru 2019 di PT Denso Indonesia Cikarang Barat Kawasan Industri MM2100 posisi sebagai operator produksi lulusan SMA/SMK sederajat ber umur maksimal 20thn dengan tinggi badan min 160. Setiap peserta wajib memiliki E KTP dan NPWP.

Tentang Perusahaan

PT. Denso Indonesia merupakan perusahaan joint venture antara DENSO CORPORATION dan PT Astra International di dalam grup PT Astra Otoparts Tbk., yang bergerak dibidang manufaktur komponen otomotif, dengan produknya seperti Spark Plug, Car/Bus/Truck AC, Radiator, Filter, Magneto, dan lain-lain.
Berdiri tahun 1975 di Sunter, Jakarta Utara, kini sudah berkembang menjadi sebuah Group Company yang dinamai DENSO INDONESIA GROUP dengan jumlah total karyawannya di awal tahun 2015 sudah mencapai 6100 karyawan.

DENSO INDONESIA GROUP terdiri dari 4 perusahaan, yakni :
  1. PT DENSO INDONESIA
  2. PT DENSO SALES INDONESIA
  3. PT HAMADEN INDONESIA MANUFACTURING
  4. PT TD AUTOMOTIVE COMPRESSOR INDONESIA

Info Loker PT Denso Indonesia Terbaru
Sesuai dengan salah satu pilar yang ada dalam DENSO Spirit, PT DENSO INDONESIA selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan dalam setiap produknya. Selain itu, produk DENSO juga memperhatikan kelestarian dan keramahan lingkungan. Produk DENSO selain didistribusikan di dalam negeri, juga diekspor. Adapun tujuan Ekspornya mencakup benua Asia, Australia, Eropa bahkan Amerika.

Lowongan Kerja PT. Denso Indonesia

Saat Ini PT. DENSO INDONESIA Sedang Membuka kesempatan bagi tenaga muda pria / wanita untuk mengisi posisi lowongan yang kami sediakan yaitu Bagian : "Operator Produksi"

Persyaratan

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 18 smapai 20 Tahun
  • Pendidikan SMA/SMK semua jurusan
  • Nilai Ijazah min 6.00
  • Tidak Berkacamata/Tidak Buta Warna
  • Tinggi badan Pria minimal 160 cm/Wanita 155 cm
  • Memiliki E-Ktp dan NPWP
  • Bersedia mengikuti tes masuk
  • Bersedia bekerja sitem 2 shift
  • Bersedia ditempatkan di Cibitung

Cara Melamar

Untuk yang berminat dengan PT. Denso Indonesia Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi diatas, silahkan melakuan pendaftaran melalui link pendaftaran website PT Denso Indonesia dibawah ini:
Daftar Sekarang

PT. Denso Indonesia

HEAD OFFICE/SUNTER FACTORY 1
Jl. Gaya Motor I No. 6 Sunter II, Tanjung Priok, Jakarta 14330, Indonesia.

BEKASI FACTORY 2 : Jl. Kalimantan Blok E 1-2, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi 17520, Jawa Barat, Indonesia.

BEKASI FACTORY 3 : Jl. Selayar III Blok K2, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi 17845, Jawa Barat, Indonesia.